Palu – Program Studi Pendidikan Sejarah Melakukan Kegiatan Worshop LMS (Learning Manajemen Sistem) Lanjutan bertempat di gedung Rapat Senat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako pada 17-18 September 2020.

kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari kegiatan Worshop LMS (Learning Manajemen Sistem) Dasar yang sempat diadakan sebelumnya pada 17 Juni 2020.

Kegiatan yang di Ikuti oleh Dosen dan Mahasiswa ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan Dosen dan Mahasiswa dalam melakukan pembelajaran secara daring dimasa Pandemi COVID-19 menggunakan website pembelajaran yang telah disediakan dari pihak Universitas Tadulako maupun pihak Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. adapun Tujuan kegiatan ini diadakan yaitu agar dosen dan mahasiswa dapat memahami Cara Penggunaan Learning Management System (LMS) yang telah Disediakan Oleh Universitas untuk terlaksananya pembelajaran Daring diamasa pandemi Covid-19.

Workshop Pelatihan Learning Management System ini di pandu langsung oleh Kepala Unit Teknologi Informasi dan Komunikasi Dr. Darsikin, M.Si.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.